Jumat, 30 Maret 2018

0821-1207-1087 (Tsel), Penyuplai Kacang Mede Mentah Super


 Jual kacang mete super di Kabupaten. Aceh Timur,  Jual kacang mete super di Kabupaten Aceh Tengah,  Jual kacang mete super di Kabupaten Aceh Barat,  Jual kacang mete super di Kabupaten Aceh Selatan,  Jual kacang mete super di Kabupaten Aceh Tenggara,  Jual kacang mete super di Kabupaten Kulonprogo,  Jual kacang mete super di Kabupaten Sleman,  Jual kacang mete super di Kabupaten Aceh Besar,  Jual kacang mete super di Kabupaten Pidie,  Jual kacang mete super di Kabupaten Aceh Utara 


 Jual kacang mete super di Kabupaten Tapanuli Tengah ,  Jual kacang mete super di Kabupaten Tapanuli Utara,  Jual kacang mete super di Kabupaten Labuhan Batu ,  Jual kacang mete super di Kabupaten Simalungun ,  Jual kacang mete super di Kabupaten Asahan ,  Jual kacang mete super di Kabupaten Aceh Barat Daya ,  Jual kacang mete super di Kota Lhok Sukon ,  Jual kacang mete super di Kota Medan ,  Jual kacang mete super di Kabupaten Nias ,  Jual kacang mete super di Kabupaten Tapanuli Selatan
0821-1207-1087 (Tsel), Penyuplai Kacang Mede Mentah Super

Indonesia merupakan negara penghasil Kacang Mete/Mede terbesar di Dunia. Banyak Petani di Indonesia yang berbudi daya Kacang Mete/Mede.
Kacang Mete/Mede merupakan komoditi andalan Indonesia di kancah Internasional. Dengan citarasa yang khas ala Nusantara, juga memiliki tekstur yang unik. Berbentuk melengkung dan berwarna putih tulang.  
Kacang Mete/Mede banyak tumbuh di Hutan Indonesia, tanpa Pupuk, tanpa penyiraman, Murni Bantuan Tuhan YME atas tanah Indonesia. Indonesia memang surga Dunia.


Jika anda ingin melakukan pemesanan dan kerjasama silahkan hub. :
Supplier Kacang Mete/Mede
Bpk. Salman al Farisi S.Pd. I.
Jakarta 
Telp. & WA : 0821-1207-1087 (Tsel)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar